Saturday, January 9, 2021

Pergilah.

 

Pernah aku jatuh hati
Padamu sepenuh hati
Hidup pun akan kuberi
Apapun kan ku lakui
 
Tapi tak pernah ku bermimpi
Kau tinggalkan aku pergi
Tanpa tahu rasa ini
Ingin rasa ku membenci
 
Tiba tiba kamu datang
Saat hancur hatiku
 
Jangan datang lagi cinta
Bagaimana aku bisa lupa
Padahal kau tahu keadaannya
Kau bukanlah untukku
 
Jangan lagi rindu cinta
Ku tak mau ada yang terluka
Biar aku yang pura pura lupa
Yang aku pernah jatuh cinta 

Indah dulu kuingat cinta
Warnai hari-hariku bersamamu
Namun apa daya semuanya
Tak seperti harap akhirnya
 
Dulu mudah ku percaya
Dengan segala kata yang kau ucapkan
Namun rasaku kini tak ubahnya
Seperti dipeluk dinginnya kemarau
 
Tak perlu berpura-pura
Cinta kini tak lagi sama
Hingga aku yang sengsara
Kini sudah tak terasa
 
Lepaskan aku
Cepat atau lambat ini kan sirna
Meski berat lupakanmu
Pergilah cinta, pergilah cinta

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...